pages

News Update :

electronik

Daftar Nama Pemain Timnas Yunani Piala Dunia 2014

Wednesday, June 11, 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Yunani - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Yunani yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Yunani Piala Dunia 2014
Berikut 23 Pemain Timnas Yunani :
  • Kiper / Penjaga Gawang : Orestis Karnezis (Granada), Panagiotis Glykos (PAOK), Stefanos Kapino (Panathinaikos).
  • Pemain Bertahan / Bek : Kostas Manolas, Jose Holebas (keduanya  Olympiakos), Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund), Vangelis Moras (Verona), Giorgos Tzavellas (PAOK), Loukas Vyntra (Levante), Vasilis Torosidis (Roma).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Alexandros Tziolis (Kayserispor), Andreas Samaris, Giannis Maniatis (keduanya  Olympiakos), Kostas Katsouranis (PAOK), Giorgos Karagounis (Fulham), Panagiotis Tachtsidis (Torino), Giannis Fetfatzidis (Genoa), Lazaros Christodoulopoulos, Panagiotis Kone (keduanya  Bologna).
  • Penyerang : Dimitris Salpingidis (PAOK), Giorgos Samaras (Celtic), Kostas Mitroglou (Fulham), Fanis Gekas (Konyaspor).
Itulah Daftar Pemain Timnas Yunani yang terpilih, ini adalah pemain timnas Yunani yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Yunani nantinya, daftar nama pemain Yunani ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Kolombia VS Yunani (14 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 0-2

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Yunani pada Piala Dunia 2014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.