pages

News Update :

electronik

Daftar Nama Pemain Timnas Uruguay Piala Dunia 2014

Wednesday, June 11, 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Uruguay - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Uruguay yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Uruguay Piala Dunia 2014

Berikut 23 Pemain Timnas Uruguay :
  • Penjaga Gawang / Kiper : Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama), Rodrigo Munoz (Libertad).
  • Pemain Bertahan / Bek : Maximiliano Pereira (Benfica), Diego Lugano (West Bromwich Albion), Diego Godin, Jose Maria Gimenez (keduanya  Atletico Madrid), Sebastian Coates (Liverpool), Martin Caceres (Juventus), Jorge Fucile (Porto).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Alvaro Gonzalez (Lazio), Alvaro Pereira (Sao Paulo), Walter Gargano (Parma), Egidio Arevalo Rios (Morelia), Diego Perez (Bologna), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Gaston Ramirez (Southampton), Nicolas Lodeiro (Botafogo).
  • Penyerang : Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Paris St-Germain), Abel Hernandez (Palermo), Diego Forlan (Cerezo Osaka), Christian Stuani (Espanyol).
Itulah Daftar Pemain Timnas Uruguay yang terpilih, ini adalah pemain timnas Uruguay yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Uruguay nantinya, daftar nama pemain Uruguay ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Uruguay VS Kosta Rika (15 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 2-0

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.