pages

News Update :

electronik

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

Friday, July 4, 2014

Manfaat Apel - Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh, tentu anda semua sudah pernah makan dan sering memakan buah apel ini, buah apel memang enak selain itu juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.

Nah..mungkin ada beberapa yang belum mengetahui lebih jelas mengenai apa manfaat yang didapatkan dari buah apel ini. maka saya akan jelaskan manfaat buah ini bagi kesehatan.
Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh

Beberapa manfaat buah apel bagi kesehatan tubuh :
  1. Mencegah Anemia : Nama penyakit ini tentu saja sering didengar bukan? yaitu kekurangan zat besi dalam darah nah..buah apel sangat berguna untuk mencegak anemia ini karena buah apel dapat meningkatkan kebutuhan zat besi bagi tubuh anda, apel kaya akan zat besi.
  2. Penyakit Jantung : Sangat menakutkan sekali penyakit jantung yang dapat mengakibatkan kehilangan nyawa, nah bagi anda yang ingin menjaga kesehatan jantung agar terhindar dari penyakit jantung maka anda dapat mencoba mengkonsumsi buah apel karena buah apel ini dapat menurunkan tingkat kolestrol sehingga sangat bermanfaat bagi jantung.
  3. Penyakit Rematik : Sudah sangat sering terdengar, penyakit rematik sering menyerang orang yang usia lanjut akan tetapi sekarang ini penyakit rematik juga dapat menyerang orang usia muda, nah bagi anda penderita yang mengalami rematik maka konsumsilah buah apel karena buah apel sangat berguna untuk membantu proses penyembuhan.
  4. Gangguan Mata : Buah apel juga dipercayai oleh orang-orang dapat menjaga dan menguatkan mata, juga membantu meningkatkan ketajaman mata sehingga anda dapat memiliki penglihatan yang bagus, selain itu buah apel dapat membantu mengobati rabun senja, nah tidak ada salahnyakan untuk mengkonsumsi buah ini untuk menjaga kesehatan mata.
  5. Mengatasi Kelemahan : Buah apel juga dipercayai oleh orang-prang dapat menambah kekuatan dan vitalitas orang yang lemah, karena itu lah banyak orang yang memberikan buah apel untuk kunjungan kepada seseorang pasien dirumah sakit, hal ini ditujukan untuk mempercepat proses penyembuhan dari penyakit yang mereka derita. Bagi anda yang melakukan diet untuk mendapatkan hasil berat badan yang bagus juga disarankan memakan buah apel karena selain memberikan rasa kenyang dan menghindarkan kita dari penyakit maag, buah apel ini juga membantu dalam mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan kesehataa.
  6. Merawat Gigi : nah..agak aneh dengan hal ini yah? Makan buah apel dapat membantu dalam membersihkan gigi dan gusi. Hal ini mengurangi hal tentang gigi berlubang, ketika anda memakan buah apel, serat yang dikandung buah apel membersihkan gigi, dan sifat antivirus buah membuat bakteri dan virus mati.
  7. Menjaga Pencernaan : Buah apel sangat kaya dengan serat, serat pada buah apel dapat membatu kita dalam pencernaan, Mengkonsumsi buah apel dengan teratur dapat membuat gerakan usus halus dan membantu dalam pencegahan consitipation dan ganguan perut bagi orang yang mengkonsumsi buah apel.
  8. Perawatan Kulit : Bagi anda yang ingin memiliki kulit yang terjaga maka dengan mencampurkan buah apel dan madu dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan kulit sehingga kulit lebih bagus.
  9. Mengobati Asam urat dan Disentri : Buah Apel juga dapat membantu mengobati asam urat dan disentri.
Penelitian terbaru juga mengemukakan bahwa buah apel memiliki zat flavonoid dan polifenol yang dapat membantu dalam proses melawan kanker. Manfaat buah apel bagi kesehatan sangatlah banyak maka tidak ada salahnya untuk sering mengkonsumsi buah ini.
Semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan simak berita kesehatan lainnya yang ada dalam blog ini. semoga semua artikel dalam blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

Terima Kasih Anda telah membaca artikel Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Tubuh
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.