pages

News Update :

electronik

Tempat Wisata di Jepang untuk Liburan

Thursday, June 5, 2014

Tempat Wisata Jepang - Pada artikel kali ini saya akan menuliskan 10 tempat wisata di Jepang yang terkenal dan sangat patut untuk dikunjungi oleh anda yang berencana untuk melakukan perjalanan liburan ke Jepang yang sering juga disebut Ngeri Sakura ini.
Selain Jepang anda juga harus mencoba melakukan perjalanan liburan ke negara ini, yakni tempat wisata di Korea Selatan, tempat wisata di thailand, tempat wisata di singapore, tempat wisata di kuala lumpur dan baca juga pada artikel tempat wisata terbaik di dunia.
Nah sekarang tanpa basa basi lagi saya akan memberitahukan Tempat Wisata di Jepang yang harus anda kunjungi, tempat-tempat yang menarik dan indah di Jepang adalah :
Tempat Wisata di JepangTempat Wisata di Jepang
Tempat Wisata di Jepang

Tempat Wisata di Jepang yang terkenal

  • Kyoto - Dahulunya Kyoto merupakan ibukota dari Negara Jepang dan juga merupakan tempat tinggal Kaisar pada tahun 794 sampai dengan tahun 1868. Untuk sekarang ini, Kyoto menjadi salah satu kota terbesar ke tujuh di negara Jepang dengan perkiraan kepadatan penduduknya 1,4 juta.
  • Tokyo - Tempat ini pasti sudah pada tahu, tempat inilah yang menjadi ibukota Negara Jepang sekarang, dan merupakan kota yang sangat terkenal didunia. Tempat ini menawarkan banyak pilihan untuk memanjakan anda, baik dari segi berbelanja, kaya akan budaya, hiburan dan tentunya makanan untuk para pengunjung yang datang berlibur kesana. Seperti di negara-negara maju lainnya, Tokyo tentunya juga memiliki banyak sekali gedung pencakar langit, tempat perbelanjaan yang mewah, transportasi yang nyaman dan sudah teratur.
  • Osaka - Osaka yang dulunya dikenal dengan nama Naniwa pada waktu sebelum Orde Nara, pernah menjadi Ibukota kota pertama Negara Jepang. Di tempat ini memiliki obejek wisara yang sangat populer yaitu Floating Gardern Observatory Osaka Aquarium, Futuristik dan Universal Studio Jepang.
  • Sapporo,Hokaido - Hokaido merupakan kota kedua terbesar di Jepang Utara. Akan banyak sekali terdapat banyak salju dan suhu mencapai kerendahan dibawah nol dan laut yang membeku. Hokkaido banyak menarik para pemain ski dan juga snowboarders. Bagi anda yang akan berkunjung di tempat ini jangan lupa menyediakan mantel yang tebal dan celana beserta alas kaki untuk menjaga suhu tubuh anda tetap hangat, tidak lupa juga dengan sarung tangan, penutuh kepala dan syal untuk melindungi leher anda. Bawalah perlengkapan lengkap dan memadai untuk berkunjung.
  • Yokohama
  • Nagasaki - Nagasaki merupakan kota pelabuhan yang terletak di pulau Kyushu dan ibukota Nagasaki Precture, pelabuhan ini sangat menarik perhatian dan menjadi objek wisata di negara Jepang, dan di Nagasaki terdapat jembatan batu tertua di Jepang, jempatan ini bernama Meganebashi.
  • Kagishima
  • Hakodate, Hokkaido
  • Kobe, Prefektur Hyogo

Itulah 10 Tempat Wisata di Jepang yang Terkenal dan Patut untuk dikunjungi, semoga perjalanan liburan anda menyenangkan.
Terima Kasih anda sudah membaca Tempat Wisata di Jepang.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.