pages

News Update :

electronik

Daftar Nama Pemain Timnas Meksiko Piala Dunia 2014

Thursday, June 12, 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Meksiko - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Meksiko yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Meksiko Piala Dunia 2014
Berikut 23 Pemain Timnas Meksiko :
  • Kiper : Jesus Corona (Cruz Azul), Alfredo Talavera (Toluca), Guillermo Ochoa (AC Ajaccio/Prancis).
  • Bek / Penjaga Belakang : Paul Aguilar, Miguel Layun (keduanya Club America), Hector Moreno (Espanyol/Spanyol), Diego Reyes (FC Porto/Portugal), Francisco Rodriguez (Club America), Rafael Marquez (Leon), Carlos Salcido (Tigres).
  • Gelandang : Hector Herrera (FC Porto/Portugal), Jose Juan Vazquez (Leon), Juan Carlos Medina (Club America), Carlos Pena (Leon), Isaac Brizuela (Toluca), Luis Montes (Leon), Marco Fabian (Cruz Azul), Andres Guardado (Bayer Leverkusen/Jerman).
  • Penyerang : Oribe Peralta (Santos Laguna), Javier Hernandez (Manchester United/Inggris), Raul Jimenez (Club America), Alan Pulido (Tigres), Giovani dos Santos (Villarreal/Spanyol).
Itulah Daftar Pemain Timnas Meksiko yang terpilih, ini adalah pemain timnas Meksiko yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Meksiko nantinya, daftar nama pemain Meksiko ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Meksiko VS Kamerun (13 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 1-0

Lihat juga Jadwal Babak Penyisihan Timnas Meksiko pada Piala Dunia 2014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.