pages

News Update :

electronik

Daftar Nama Pemain Timnas Kroasia Piala Dunia 2014

Wednesday, June 11, 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Kroasia - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Kroasia yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Kroasia Piala Dunia 2014


Berikut 23 pemain timnas Kroasia:
  • Kiper : Stipe Pletikosa (Rostov), Danijel Subasic (Monaco), Oliver Zelenika (Lokomotiva).
  • Bek / Penjaga Belakang : Vedran Corluka (Lokomotiv), Dejan Lovren (Southampton), Danijel Pranjic (Panathinaikos), Gordon Schildenfeld (Panathinaikos), Darijo Srna (Shakhtar), Domagoj Vida (Dynamo Kyiv), Sime Vrsaljko (Genoa).
  • Gelandang : Marcelo Brozovic (Dinamo), Mateo Kovacic (Inter), Ivan Mocinic (Rijeka), Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Sevilla), Jorge Sammir Cruz Campos (Getafe), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kyiv).
  • Penyerang: Eduardo da Silva (Shakhtar), Nikica Jelavic (Hull City), Mario Mandzukic (Bayern Munich), Ivica Olic (Wolfsburg), Ivan Perisic (Wolfsburg), Ante Rebic (Fiorentina).
Itulah Daftar Pemain Timnas Kroasia yang terpilih, ini adalah pemain timnas Kroasia yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Kroasia nantinya, daftar nama pemain Kroasia ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Brasil VS Kroasia (13 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 1-0

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Kroasia pada Piala Dunia 2014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.