pages

News Update :

electronik

Daftar Nama Pemain Timnas Italia Piala Dunia 2014

Thursday, June 12, 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Italia - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Italia yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.

Berikut 23 Pemain Timnas Italia :
  • Penjaga Gawang / Kiper : Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).
  • Pemain Bertahan / Bek : Ignazio Abate (Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (Milan), Gabriel Paletta (Parma).
  • Pemain Tengah / Gelandang: Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Verratti (Paris Saint-Germain).
  • Penyerang: Mario Balotelli (Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli)
Itulah Daftar Pemain Timnas Italia yang terpilih, ini adalah pemain timnas Italia yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Italia nantinya, daftar nama pemain Italia ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.

Prediski Skor Inggris VS Italia (15 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 2-3

Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Italia pada Piala Dunia 2014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.