pages

News Update :

electronik

Daftar Nama Pemain Timnas Honduras Piala Dunia 2014

Friday, June 13, 2014

Daftar Nama Pemain Timnas Honduras - Pada Piala dunia 2014 yang akan dimulai pada bulan Juni tahun 2014 ini masing-masing negara telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Berikut ini saya akan memberikan daftar nama pemain yang terpilih masuk menjadi timnas Honduras yang akan membantu memperkuat agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal di piala dunia 2014 kali ini.
Daftar Nama Pemain Timnas Honduras Piala Dunia 2014
Berikut 23 Pemain Timnas Honduras :
  • Penjaga Gawang / Kiper : Noel Valladares (Olimpia), Donis Escober (Olimpia), Luis Lopez (Real Espana).
  • Pemain Bertahan / Bek : Brayan Beckeles (Olimpia), Arnold Peralta (Rangers), Emilio Izaguirre (Celtic), Juan Carlos Garcia (Wigan), Maynor Figueroa (Hull), Victor Bernardez (San Jose Earthquakes), Osman Chavez (Qingdao Jonoon), Juan Pablo Montes (Motagua).
  • Pemain Tengah / Gelandang : Luis Garrido (Olimpia), Roger Espinoza (Wigan), Jorge Claros (Motagua), Wilson Palacios (Stoke), Oscar Boniek Garcia (Houston Dynamo), Andy Najar (Anderlecht), Mario Martinez (Real Espana), Marvin Chavez (Colorado Rapids).
  • Penyerang : Jerry Bengtson (New England Revolution), Jerry Palacios (Alajuelense), Carlo Costly (Real Espana), Rony Martinez (Real Sociedad).
Itulah Daftar Pemain Timnas Honduras yang terpilih, ini adalah pemain timnas Honduras yang sudah pasti jadi tidak berubah lagi karena ini adalah daftar pemain yang akan dibawah ke Honduras nantinya, daftar nama pemain Honduras ini sudah dibuat penulis dengan sebaik-baiknya apabila ada kesalahan dalam penamaan atau penulisan mohon di maklumi.


Prediski Skor Prancis VS Honduras (16 Juni 2014) Piala Dunia 2014 = 1-0


Lihat juga Prediksi Skor dan Jadwal Babak Penyisihan Timnas Honduras pada Piala Dunia 2014
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.