pages

News Update :

electronik

Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia

Thursday, June 5, 2014

Wisata malaysia - Berikut ini adalah tempat wisata kuala lumpur malaysia yang dapat anda kunjungi www.animetv.club sebagai tujuan anda melakukan travelling ke Kuala Lumpur. Kunjungilah tempat-tempat wisata Kuala lumpur dibawah ini.

    Petronas Twin Tower
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaPetronas Twin Tower merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat pertama yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Kuala Lumpur City Center (KLCC)
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaKuala Lumpur City Center (KLCC) merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kedua yang menjadi objek wisata

    Putraraja Bridge, Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaPutraraja Bridge merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Ketiga yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Jembatan

    Menara Kualaa Lumpur Tower
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaMenara Kualaa Lumpur Tower merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Keempat yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Berjaya Times Square
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaBerjaya Times Square merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kelima yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Tempat Berbelanja

    Merdeka Square - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaMerderka Square merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Keenam yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Tempat Tujuan Berkunjung

    Menara Telekom Tower - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaMenara Telekom Tower merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Ketujuh yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Tourist Information Complex - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaTourist Information Complex merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kedelapan yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Pusat Turis/pengujung

    Sultan Abdul Samad Building - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaSultan Abdul Samad Building merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kesembilan yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Istana Negara - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaIstana Negara merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kesepuluh yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Railway Station and Administration Building - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaRailway Station and Administration Building merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kesebelas yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    National Monument - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaNational Monument merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kedua belas yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Monumen/Patung

    Malayan Railways Limited Building - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaMalayan Railways Limited Building merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Ketiga belas yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Jalan Ampang - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaJalan Ampang merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Keempat belas yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Tempat Tujuan Berkunjung

    Dayabumi Complex - Kuala Lumpur
    Tempat Wisata di Kuala Lumpur MalaysiaDayabumi Complex merupakan Tempat terkenal di kuala lumpur peringkat Kelima belas yang menjadi objek wisata.

    Kategori : Bangunan Arsitektur

    Ini lah Beberapa Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang di sangat anjurkan untuk berkunjung, masih banyak lagi tempat-tempat lainnya, untuk urusan menginap anda tidak perlu khawatir karena banyak terdapat hotel dan apartermen disini.
    Share this Article on :

    0 comments:

    Post a Comment

     

    © Copyright Harga spesifikasi Beli 2014 - 2016 | Design by NOV Brian Ary Ansyah | Published by rego pasar | Powered by Blogger.com.